Minggu, 16 Januari 2011

Basa - Basi (opening)

Yo!Guys, ini pertama x gw buat blog. Sebenernya sh gw ga terlalu ngerti tentang blog gto... , but, gw mau coba - coba ja... ^.^ mumpung lg nganggur gda kerjaan ^.^
Ini blog pengen gw isi tentang info - info tentang game2 ato tentang komik2 gto.. XD
maklum... gw kan suka game and komik alias ane gamer and otaku.
Gw klo dah maen game sampe berjam - jam and jadi lopa waktu... (ketagihan XD).
Biasanya gw baca komik2 tuh malem, bisa sampe jam 10 lebih, soalnya klo siang gw males...
Pikirannya ke game terus... tapi yah, klo malem sblom baca komik, ane siapin buku2 pelajaran buat bsok skola dlo..klo ga isa diomelin ortu. >.<

Ane suka game - game online, game - game PS1 maupun PS2, game kompi biasa, dan berbagai macem game - game laennya deh...:D
Lah, kok gw jd nulis ga penting gni yah??(maklum, otak lg eror abis belajar di skola >.<). Hmm, biarin dah, lanjut!
Anyway, by the way, and the bus way (emang ini blog tentang bus??>.<), blog ini gw buat utk orang - orang yg suka game and komik... (kyk gw gto deh.. XD)

Yang mw nanya - nanya tentang blog ini, silahkan hubungin gw di skola, atau xmx gw or telp gw ( itu klo klian mw boros pulsa..hoho XD), hubungin gw lewat fb(bagi yg tau nama fb gw), ato lewat twitter (follow me ~> @chienzmutzz). Klian pasti berpikir nama twitter gw @l4Y yo?? wkwkwkwk... Biasalah gw agak - agak @l4Y gto, tp don't call me Ms.@l4Y, ok??! >,0

Rules of this Blog :
(BaCa Yo!)

1. Ini blog tentang Game and komik2 manga gto. SO, jgn isiin hal2 yg bkn tentang game and manga ( Ex : isi tentang pelajaran), itu out of topic bgt.......!!!!

2. Tolong dukungan saudara - saudara sekalian pada blog saya ini (dukungan?? gw sndri jg bingung..asal nulis gni. :P)

3. Klo klian punya info - info laen tentang game2 dan komik2 ( cheat, dll) , langsung ksh tau gw ya. ^.^

4. Klian request game2 and komik2 yg bagus ya 0.o

5. Silahkan posting apapun yg klian suka di blog ini...( ga dilarang kok, gw kan baek hati dan tdk sombong :D)

6. klo punya kritik, pertanyaan, saran, dll , kirim ja ke 081911433622 ato comment2 ja -_-

Thx dah baca rules blog ini and baca tulisan2 yg not really important ( lah kok jd nyambung ke bhs.inggris??hahay :D)

^.^ admin : JaNe F. ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar